Tanggal Rilis Windows 10

Monday, February 02, 2015 edit
Setelah beberapa waktu lalu banyak orang membicarakan sistem operasi terbaru milik Microsoft yaitu Windows 9, kali ini versi selanjutnya yaitu Windows 10 telah diumumkan. Bahkan tidak hanya komputer tetapi kemungkinan Windows Phone selanjutnya juga akan menggunakan Windows 10.

Tetapi nampaknya jika anda ingin segera mencobanya, anda mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama. Hal ini dikarenakan Microsoft sendiri menjelaskan bahwa proyek Windows 10 ini masih berada di tahap awal dan masih banyak yang harus dikerjakan. Memang benar kita tidak bisa berharap sistem operasi Windows 10 akan dengan cepat diluncurkan tetapi tanggal peluncurannya juga tidak bisa dibilang lama. Hal ini dikarenakan Microsoft juga mengumumkan bahwa Windows 10 akan meluncur sekitar pada tahun 2015.
Setelah dikonfirmasi melalui konferensi, kemungkinan tanggal rilis Windows 10 akan diluncurkan pada bulan April 2015. Meskipun belum ada kepastian tetapi semoga saja Windows 10 akan diluncurkan pada pertengahan 2015 mendekati musim panas.

Perkenalkan nama saya IKHTIARA MAHRETA, saya masih pelajar dan saya sekolah di SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh, dan masih kelas Satu gan. Saya di sini ingin berbagi tentang apa-apa yang saya pelajari di sekolah tentunya di pelajaran pemograman web. Oh iya, teman-teman sekalian bisa sharing ataupun bertukar fikiran lho dengan saya, ataupun ada yang salah di blog ini bisa di comment kok teman-teman, maklum kita selaku manusia kan tidak selalu benar and ada saja yang salah secara sengaja ataupun tidak seengaja. Tidak usah memperpanjang cerita ya, teman-teman seekalian bisa hubungi saya Add fb saya Ikhtiara Mahreta, follow twiter saya Mahreta notifier, dan e-mail saya Mahreta13@gmail.com.

Artikel Terkait