cara menambahkan video di html

Thursday, May 01, 2014 edit
untuk menampilkan video di html, kalian hanya perlu menamahkan codyng berikut, dan saya sarankan untuk menggunaakan google crome, agar bisa langsung di buka. saya pernah mencoba menggunakan mozila firefox dan yang muncul hanya pesan.
dan inilah codyng nya:

<video width="320" height="240" controls="controls">
  <source src="Siswa & siswi SMK Negeri  5 Telkom Banda Aceh.avi.mp4" type="video/mp4" />
  <source src="movie.ogg" type="video/ogg" />
  Pesan yang muncul jika browser tidak mendukung.
</video>

hasilnya seperti berikut:


video yang di gunakan dapat di ganti di teks yang berwarna biru di atas. dan jangan lupa di letakkan dalam 1 folder dengan html.

Perkenalkan nama saya IKHTIARA MAHRETA, saya masih pelajar dan saya sekolah di SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh, dan masih kelas Satu gan. Saya di sini ingin berbagi tentang apa-apa yang saya pelajari di sekolah tentunya di pelajaran pemograman web. Oh iya, teman-teman sekalian bisa sharing ataupun bertukar fikiran lho dengan saya, ataupun ada yang salah di blog ini bisa di comment kok teman-teman, maklum kita selaku manusia kan tidak selalu benar and ada saja yang salah secara sengaja ataupun tidak seengaja. Tidak usah memperpanjang cerita ya, teman-teman seekalian bisa hubungi saya Add fb saya Ikhtiara Mahreta, follow twiter saya Mahreta notifier, dan e-mail saya Mahreta13@gmail.com.

Artikel Terkait